Vaksinasi Dosis Ketiga Sudah Dimulai, Bagaimana Prosedurny「BoB global sports betting platform」a?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:U.S.legalonlinecasinos

BoB global sports betting platformdeBoB globBoB global sports betting platformal sports betting platformngan terbitnya EUA ini BoB global sports betting platformMembuBoB global sports betting platformktikan bahwa vaksin tersebut aman, bermutu dan berkhasiat.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Adapun waktu perdana penyuntikkan vaksinasi dosis ketiga ini ditujukan untuk Guru Besar FKUI.

Ia menambahkan, vaksin Moderna secara resmi telah mendapatkan izin penggunaan darurat (Emergency Use Authorization) dari Badan POM pada Jumat, 2 Juli 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Berbeda dengan jenis vaksin yang sudah digunakan pada vaksinasi program, vaksinasi dosis ketiga menggunakan jenis vaksin Moderna.

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

KOMPAS.com - Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dr Siti Nadia Tarmizi menyampaikan bahwa Indonesia telah memulai vaksinasi dosis ketiga pada Jumat (16/7/2021).

Kita peduli, pandemi berakhir!

"Vaksin dosis ketiga untuk nakes saja, untuk menambah proteksi pada nakes jadi diberikan suntikan ketiga," lanjut Nadia.

Nadia mengatakan, pemerintah Indonesia menyediakan sebanyak 1,5 juta dosis vaksin Moderna untuk vaksinasi ketiga bagi nakes.

Baca juga: 3 Juta Vaksin Moderna Tiba di Indonesia, Ditujukan untuk Siapa?

Baca juga: WHO Kritik Vaksin Berbayar Indonesia, Ini Alasannya

"Sudah dimulai kemarin sore di RSCM Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI)," ujar Nadia saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (17/7/2021).

Selain itu, Nadia menjelaskan bahwa dosis ketiga vaksin Covid-19 memang ditujukan untuk tenaga kesehatan (nakes) di Indonesia.