Sabah Sports Platform_Legal online casino_Online live casino_Indonesia Lottery_Indonesian board games

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:U.S.legalonlinecasinos

Terkait jual beli kendaraan second ini, kamu pernah nggak sih lihat iklan ada orang jualan dengan embel-embel bekas pemakaian cewek? Lewat embel-embel tersebut, biasanya barang yang dijual bakalan lebih cepat laku, meski nggak selalu begitu juga. Padahal, bagi sebagian orang keterangan bekas pemakaian cewek tersebut malah bikin dilema dan banyak pikiran lo.

Kejadian yang satu ini sering banget nih terjadi ketika ada orang kendaraan second dijual dengan embel-embel bekas pemakaian cewek. Terlebih kalau yang jual adalah si cewek itu sendiri, sering banget nggak paham sama kondisi motor atau mobilnya. Mentang-mentang nggak pernah jatuh atau kecelakaan, langsung dibilang nggak ada minus, padahal dari awal beli pun nggak pernah diservis juga. Hadeeeh~

Di sisi lain, image bahwa kendaraan bekas pemakaian cewek itu selalu terawat rupanya tergeser dengan stigma yang satu ini. Sebaliknya, alih-alih bisa terawat dengan baik, yang ada malah nggak pernah diservis. Memang bener kalau nggak pernah dipakai buat ugal-ugalan, tapi sama aja kalau nggak pernah diservis, kan?